Selasa, 03 Januari 2012

Selamat Datang di Tikar Quilting Blog

Selamat Datang di Tikar Quilting Blog, Blog yang menjual tikar, khususnya Tikar Quilting. Apa itu Tikar Quilting? Tikar Quilting adalah Alas/tikar santai yang dapat dibawa dan dilipat dengan motif-motif yang cantik dan menarik.
Tikar Quilting.
Tikar Quilting merupakan tikar bermotif yang dingin dan tidak panas karena bagian atas tikar terbuat dari bahan satin dan bagian bawah memakai bahan parasit yang bisa dicuci dan isi tikar tersebut memakai bahan dacron sehingga empuk untuk diduduki dan tidur diatas tikar quilting ini. Tikar ini sangat cocok untuk dibawa piknik, nonton tv, di area outdoor maupun indoor dengan ukuran yang pas yaitu dengan dimensi 140 cm X 200 cm dan berat tikar sekitar 2,6 kilo, dan tikar ini tersedia berbagai motif kartun yang sedang digemarri oleh anak-anak seperti tikar quilting motif kartun upin & ipin berlayar, angry birds, shaun the sheep, twetty, oscar, princess, hot wheels, dan motif lainnya, akan kami update motif dari tikar quilting berikutnya.
Tikar Quilting Motif Angry Birds.
Harga tikar quilting cukup murah yaitu Rp. 150.000,- saja, untuk pemesanan atau tanya-tanya dapat menghubungi kami langsung di nomor telepon 0818 07600 62.

1 komentar:

Kontainer mengatakan...

kamu jual tikar anti air microsatin silahkan buka web kami https://www.tokopedia.com/asesorismuslim/tikar-anti-air-micro-satin

Posting Komentar